Mimi Pipi: Pesan Untuk Pasangan yang Baru Menikah

Masih ingin melanjutkan pacaran atau ingin segera mendapatkan momongan? Setiap pasangan tentu telah memikirkan apa yang akan dilakukan ketika pelaminan telah diturunkan dan gelar raja ratu sehari dilepaskan. Dari yang kami perhatikan dari teman-teman yang telah menikah adalah sebagai berikut.

Melanjutkan Hidup
Ya mau gimana lagi 😀. Hidup harus tetap diperjuangkan bukan? Kembali sibuk pada agenda kehidupan sehari-hari adalah hal paling rasional yang bisa dilakukan setelah menikah. Termasuk di dalamnya adalah menyesuaikan diri dengan pasangan, kebiasaan pasangan, dan cara hidup pasangan.

Melakukan Program Kehamilan
Kehamilan adalah kecelakaan yang direncanakan. Sesuatu yang indah, dan biasanya diharapkan oleh setiap pasangan muda. Ada yang langsung getol berhubungan intim dan mendapatkan momongan. Ada juga yang belum dikaruniai momongan meski telah berusaha. Di sini program kehamilan dibutuhkan, bukan hanya saat pembuatan tapi juga rencana masa depannya.

Pacaran Lagi
Bagi yang belum juga berhasil mendapat momongan, melanjutkan proses pacaran adalah hal yang paling waras untuk dilakukan. Dinikmati saja katanya. Siapa tahu sambil jalan rejekinya datang. Rejeki dapat momongan, tapi gimana bikinnya kalau sambil jalan?

Ah… Itu sedikit kalimat penuh iri dari kami yang belum juga mendapatkan momongan di tahun ketiga pernikahan. Menunda tidak ada dalam kamus, tapi memang belum juga mendapatkan momongan memang kadang membuat gusar.

Jadi ketika kalian memutuskan untuk menikah, pembicaraan mengenai momongan ini juga termasuk dalam penyesuaian kehidupan bersama pasangan. Tidak usah tuduh-tuduhan, lebih baik mulailah membaca langkah-langkah apa yang harus dilakukan jika ingin segera mendapat momongan. Mulailah berkonsultasi dengan dokter kandungan, kalau dengan teman biasanya malah segan. Juga kadang jadi timbul iri kenapa rejeki kalian telat datang.

Sudah terpikir akan berkonsultasi dengan dokter kandungan yang mana?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: