Mimi Pipi: Akhirnya Tes Sperma. Titik.

Kunjungan terakhir ke dr. Bambang Susilo Sp. OG menyatakan kami berdua harus berkunjung ke Laboratorium Prodia untuk tes sperma. Kembali deg-degan karena melakukan sesuatu yang baru dan Pipi yang jauh lebih deg-degan kali ini.

Sore hari sepulang kantor kami menuju Laboratorium Prodia untuk tes sperma yang tidak jauh dari tempat praktik dr. Bambang Susilo Sp. OG. Ya Malang nggak jauh-jauh amat sih mau ke mana-mana.

Alamat Laboratorium Prodia Malang
Jl. Merbabu No. 10

No. Telp 0341-366042
No. Fax 0341-324530
Jam layanan
Senin-Jumat 6:30 – 20:00
Sabtu 6:30 – 16:00

Hasilnya? Ditolak :)).

Bukan karena Laboratorium Prodia nggak menerima tes sperma, tapi analis sperma harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Sperma sampel yang dianalis harus ‘berumur’ kurang dari 1 jam dari penampungan. Sementara Analis Sperma di Laboratorium Prodia hanya menerima sampai jam 16.00 saja. Kami disarankan untuk datang kembali besok pagi dengan syarat sperma tidak boleh dikeluarkan malam itu.

Mamam tuh! :))

Baca Cerita Pipi: What Ngga Boleh Tiap Hari?

Petugas Laboratorium Prodia memberitahukan kalau lab dibuka jam 6.30, jam 6 pagi kami sudah siap-siap untuk menuju lab. Dan ternyata rame bener yang mau periksa lab ya. Bikin grogi kami yang mau tes sperma di Laboratorium Prodia hari itu.

Sebelum menampung sperma, kami mengurus dulu administrasinya. Total biaya yang dikeluarkan untuk tes sperma lengkap sekitar 290 ribu (tahun 2014). Kemudian kami diberi tabung dan diantar ke ruangan khusus berukuran 2×2 kayaknya. Ada tempat tidurnya, ada bunganya, ada tisunya, ada mejanya. Nggak seperti tempat lain yang ada televisi sama video pornonya seperti yang pernah dibaca :)).

Agak parno sih dengan kondisi kamarnya. Tapi dengan secepat kilat yang menyambar ujung kutub utara, yang artinya cukup lama, akhirnya berhasil juga menampung hasil cukup banyak untuk tes sperma.

Hasilnya bisa diambil siang hari di atas jam 10.

Hmmm cepat juga ya.

Advertisements

One thought on “Mimi Pipi: Akhirnya Tes Sperma. Titik.

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: