Mimi Pipi: dr. Herry Purwanto, Sp. And.

Membuat janji sama dokter ini tidak susah. Nggak perlu sebulan sebelum biar bisa dapat jadwal konsultasi yang menyenangkan. Mimi Pipi sempat salah hari aja karena kurang paham dengan jam praktik dokter spesialis andrologi di Malang ini.

Dokter Herry hanya menerima konsultan di hari Senin, Rabu, Jumat jam 18.00-20.00. Kalau laboratorium fertilitasnya buka setiap hari Senin – Sabtu jam 08.00-12.00. Kadang-kadang kalau dr. Herry kebetulan ada pas siang, bisa langsung konsultasi saat senggang. Tapi jarang.

Biaya konsul dokter andrologi di Malang khususnya di Husada Bunda ini 80rb saja. Sementara untuk cek lab sperma lengkap antibodi 250rb dan cek sperma standar 100rb. Hanya di sini tidak ada ruang khusus seperti di Lab Prodia. Jadi….mmmm….cukup repot saat beraksi di toilet, kata Pipi.

Itu aja dulu sih. Pasti akan diceritain Mimi Pipi lebih lengkap di kemudian hari berdasarkan hasil konsultasi.

Advertisements

6 thoughts on “Mimi Pipi: dr. Herry Purwanto, Sp. And.

Add yours

  1. Salah kenal saya doni irawan…
    Salah satu dokter puri merecom saya kpd dr.herry untuk program feetilitas dengan problem morfologi sperma abnormal… yg ingin saya tanyakan apakah yg sebaiknya saya lakukan…?
    Buat janji dan konsul trlbh dahulu atau melakukan analisa sperma dahulu di tmpat beliau baru berkonsultasi… terima kasih…

    Like

  2. Halo Mas Doni,
    Kami dulu memilih konsultasi dahulu apa saja yang diperlukan sebelum analisa sperma. Karena untuk mendapat hasil terbaik juga perlu perlakuan yg tepat. Pertama kali datang, dr Herry menanyakan keluhannya apa, gimana kondisinya, apa saja yg sudah dilakukan selama ini. Lalu besok paginya, Pipi langsung analisa sperma seperti yang disarankan. Konsultasinya bisa minggu depannya lagi apa malamnya. Hasil analisanya sendiri bisa diambil sekitar 2-3 jam kemudian kok.

    Like

    1. Tepatnya di Rumah Sakit Husada Bunda jalan Pahlawan Trip.
      Mungkin bisa ditanyakan nomer telponnya ke rumah sakitnya ya. Mimi lupa catat nih..

      Like

  3. Apakah setelah konsultasi ke dr.Herry ada perkembangan yg lebih baik buat pipinya?kebetulan suami mau kontrol ke dr.Herry…

    Like

    1. efeknya mungkin tidak langsung ya, secara jarak terakhir periksa sampai Mimi hamil itu cukup jauh juga. tapi kami berdua jadi tenang karena dari pemeriksaan fisik Pipi tidak ada masalah dan pemeriksaan hasil sperma yg teratur juga menunjukkan hasilnya tidak jelek2 amat. dengan hasilnya, Mimi Pipi jadi ga tuduh2an siapa yg salah, memang belum waktunya. gitu Mba Yohana.

      semoga bisa membantu ya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: