Pipi: Berburu Pokemon Go di Rumah Sakit

Saya terjangkit virus Pokemon Go! Malang banget ya. Bukannya saya mengejar keturunan bersama Mimi, lha kok sekarang Pokemon Go terus yang saya pikirkan. Tapi kata orang, sudahlah jangan terlalu stress konsentrasi mendapatkan keturunan. Let it flow.

Flow banget.

Namun saya tidak ingin tentu terlena lama-lama karena waktu terus berdetik. Kini dengan adanya Pokemon Go, saya ada semangat baru lagi kalau harus antri di dokter kandungan. Kadang-kadang ada Pokemon yang muncul di sana. Catch ’em all!

Semalam saya menemani Mimi berjalan-jalan ke Rumah Sakit Paru, Batu. Menengok temannya yang kecelakaan saat olahraga paralayang. Ada sekitar 2-3 Pokemon yang sedang jalan-jalan di sana. Sementara Mimi ngobrol, saya ngobrol sama Pokemon saja.

Satu yang jadi catatan dari kunjungan ke Rumah Sakit Paru ini. Kayaknya mending pilih rumah sakit lain lagi aja kalau misal terpaksa rawat inap, atau periksa. Pasien dan keluarganya kurang disiplin, tentu nggak nyaman untuk Mimi yang terbiasa membatasi privacy-nya saat ada di rumah sakit.

Yang masih jadi pilihan tentu Rumah Sakit Bersalin Melati Husada. Nanti saya ceritakan lagi kunjungan Mimi waktu menengok temannya yang melahirkan di sana ya.

Ada Pokemon!

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

