Mimi Pipi: Obat Hamil Alami

Program kehamilan sudah Mimi Pipi lakukan sejak di awal pernikahan. Niatnya santai aja, lalu memang sedikit deg-degan waktu berlalu 1 hingga 2 tahun. Di tahun ketiga menuju empat, akhirnya semakin santai. Lalu setelah 2 strip tercapai ada pertanyaan hamil alami atau program hamil?

Jawabnya jelas melakukan program kehamilan. Tapi dilakukan secara alami.

Dulu Mimi Pipi menargetkan untuk miliki tabungan minimal 6 juta agar bisa melakukan inseminasi buatan. Saat tabungan tercapai, Mimi memilih membeli cita-cita dulu, dan Pipi konsentrasi pada prestasinya di hobi. Inseminasi yang ditargetkan di tahun 2016 ini pun diabaikan. Mungkin harganya sudah naik lagi ya sampai detik ini dituliskan.

Mimi memilih minum folavit dan EverE-250 seperti yang diceritakan salah satu ibu-ibu di forum kehamilan. Sebelum memulai tentu dibaca-baca dulu efek samping dan apa sih fungsi dari vitamin ini. Ya kemudian karena vitamin, malah bikin bagus kulit juga kan? Selepas menstruasi bulan Agustus, mulai teratur minum kedua jenis ini. Awalnya membeli 1 botol EverE250 isi 30 dan 2 strip folavit 400gr. Sempat kelupaan dibawa waktu jalan-jalan ke Jogja di awal September, hingga hitungannya mundur 3 hari.

Pipi memilih mengabaikan sistem kalender setelah membaca salah satu testimoni dari pasien seorang dokter spesialis program hamil di grup Facebook. Katanya dia mengalami kasus sperma tidak sehat, namun disarankan untuk terus menerus memproduksi sperma dengan berhubungan kapan aja sempat. Siapa tahu sperma yang diproduksi suatu saat mencapai puncaknya, kan sayang kalau nggak dimanfaatkan.

Jadi, terhitung dari awal September kayaknya Pipi Mimi jadi sering mandi besar sih. Itu aja obat hamil alami Mimi dan Pipi. Out for now :D.

Advertisements

4 thoughts on “Mimi Pipi: Obat Hamil Alami

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: