Mimi Pipi: Live Blog Periksa Kehamilan Bulan ke Tiga

Seharusnya kalau dihitung satu bulan periksa, jatuhnya waktu ketemu dr Novina Sp.Og ada di sekitar 18 November. Berhubung pas tanggal segitu dianya ulang tahun, Mimi memajukan tanggal periksa. Biar nggak ganggu acara keluarga dia, gitu. Malam ini ramai di tempat praktik dr. Novina, jadi sibuk sendiri menganalisa sesama wanita yang hadir untuk periksa.

Banyak yang kebarengan periksa malam ini masih baru nyadar ternyata sedang hamil. Rata-rata pada telat di bulan Agustus. Sama sih, Mimi juga, tapi buru-buru sadar tanggal dan segera periksa. Biar nggak ketelatan dan ajrut-ajrutan kesehatannya nggak dijaga.

Ada juga yang sudah hamil tua. Cek up biasa. Ada lagi yang kelahiran 95 memeriksakan siklus menstruasinya yang berantakan karena memakai KB implan.

Wow, dalam hati takjub juga. Pada umur yang sama dulu, Mimi sedang asyik kuliah dan merancang bangunan. Keliling dari site ke site. KB belum kenal. Bahkan tau kondom pun di seperempat abad. Bukan tidak peduli kesehatan reproduksi, hanya belum memikirkan berkeluarga memang.

Mungkin kalau hidup bisa diulang juga pengen sih membina keluarga di usia muda. Ada banyak tujuan dan persiapan masa depan yang jauh lebih matang dibandingkan jalan hidup sekarang.

Ah. Antrian periksa malam ini belum juga jalan. Lamunan jadi ke mana-mana. Padahal sudah nggak sabar bertemu #BabyHattori.

Advertisements

3 thoughts on “Mimi Pipi: Live Blog Periksa Kehamilan Bulan ke Tiga

Add yours

  1. Mungkin kalau hidup bisa diulang juga pengen sih membina keluarga di usia muda. Ada banyak tujuan dan persiapan masa depan yang jauh lebih matang dibandingkan jalan hidup sekarang. —> coba minta bantuan Doctor Strange

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: