Mimi Pipi: Menebak Jenis Kelamin Janin di Dalam Kandungan

“Bulan berapa sekarang, Mi?”

“Masuk bulan 5 nih!”

“Lho, sudah ketauan berarti jenis kelamin bayinya?”

Mimi dan Pipi pun berpandang-pandangan.

Emmmm….. Pertanyaan-pertanyaan itu memang kemudian menyusul setelah masa ditanyai ‘Ngidam apa?’ atau ‘Mual apa engga?’. Nggak repot sih, cuma memang bikin deg-degan. Antara sebenernya pengen anak perempuan atau laki dan yang penting bayinya sehat sering berperang dalam batin. Ngaku aja, jujur, pasti pengen menebak jenis kelamin janin dalam kandungan pada bulan tertentu, kan?

Mimi dan Pipi juga demikian.

Ndilalah di pemeriksaan kehamilan week 17-20, alat USG dokter kandungan perempuan di Malang tempat Mimi dan Pipi periksa sedang direstorasi (HALAH!). Jadi, dr Novina sedang dalam proses pembaharuan alat USG-nya dengan yang lebih canggih. Sementara dia memakai alat USG lamanya yang bikin gemes soalnya beda dengan pemeriksaan sebelumnya. Hihihi.

Secara mata yang berpengalaman, sebenarnya dr Novina sudah bisa menebak jenis kelamin janin di dalam kandungan Mimi. Namun untuk lebih jelasnya, Mimi dan Pipi akan mengulang kembali proses pemeriksaan sekitar satu minggu lagi.

Sebelum ketahuan jenis kelamin #BabyHattori, yuk main tebak-tebakan dari gejala yang dirasakan Mimi selama kehamilan.

  1. Nggak mual dan morning sickness di awal kehamilan. Mimi pernah menuliskan di awal blog ini.
  2. Nggak ngidam macam-macam. Sejujurnya malah Mimi nggak ngerti ngidam itu kayak gimana. Selow aja selama ini.
  3. MUNGKIN NGIDAMNYA NAIK HATTORI MULU SIH! Hahahaha!
  4. Bentuk badan di bulan 1-5 tidak banyak berubah karena berat badan cenderung naik turun selama kehamilan. Apalagi Mimi tidak bisa makan banyak.
  5. Bawaannya pengen tidur mulu. Tapi kalau sudah tidur sore, malam kebangun sampai subuh. Ke kantor jadi sering kesiangan.
  6. Pegal-pegal di bulan 1-5 tidak begitu kerasa. Mungkin karena mintanya sering ke mol untuk olahraga.

Dengan beberapa tanda yang dirasakan Mimi, kira-kira menurutmu apa ya jenis kelamin #BabyHattori?

Advertisements

One thought on “Mimi Pipi: Menebak Jenis Kelamin Janin di Dalam Kandungan

Add yours

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: