Mimi: 1,5 Kilogram yang Bikin Jantung Berdetak Kencang

Umumnya selama kehamilan terjadi pertambahan berat badan yang cukup signifikan pada tubuh perempuan. Ada yang langsung melejit naik hingga puluhan kilogram di awal kehamilan, ada juga yang santai-santai wae seperti ibunya #BabyHattori. Agak jiper memang ketika berat badan malah turun banyak padahal morning sickness juga engga. Grafik pergerakan berat badan Mimi memang sedikit lempeng. Turun... Continue Reading →

Advertisements

Mimi: Nama Bayi Laki-Laki Mau Bahasa Islami, Sansekerta Atau Modern?

Kapan punya anak? Kapan lahiran? Namanya nanti siapa? Yah akhirnya Mimi masuk juga dalam tahapan bingung cari nama bayi. Cari dokter kandungan perempuan di Malang, cari rumah sakit bersalin di Malang, nggak seribet dengan pencarian nama anak. Mimi dan Pipi sudah sepakat, nama bayi nanti yang biasa saja tapi tetap dipikirkan artinya. Nggak cari nama... Continue Reading →

Mimi: Biaya Persalinan di RS Melati Husada Malang

Menjelang datangnya bulan ke-8, mulai terasa deg-degan karena semakin dekat hari perkiraan lahir. Beruntung punya banyak teman yang sudah berpengalaman dengan proses persalinan. Juga ada aja teman yang punya informasi tentang biaya persalinan di beberapa tempat sehingga meminimalkan kudu survei ke rumah sakit yang bersangkutan. Kali ini ada informasi biaya persalinan di RS Melati Husada... Continue Reading →

Mimi: Kaget, ASI Sudah Keluar Saat Hamil 7 Bulan!

Hamil enggak menghalangi pasangan untuk tetap cuddling dan berhubungan intim. Mimi selain masih bandel naik motor besar, juga masih tetap berhubungan intim secara teratur. Apalagi dari seminar Beauty Pregnancy bareng dr. Novina Purwita Kartikarini SpOG beberapa waktu lalu, enggak diharamkan kok untuk tetap berhubungan intim selama kandungan sehat dan merasa nyaman. Tapi, Pipi suatu hari komen,... Continue Reading →

Mimi Pipi: Akhirnya BISA Hamil ya Mba?

Mimi ingat pernah menulis tentang celoteh tetangga tentang kehamilan yang tidak datang juga. Seperti ini: Bu RT: Mbaknya kok belum hamil aja sih, padahal saya dulu waktu habis nikah langsung hamil lho. Mimi: Iya bu, suka lupa kalau sudah boleh keluar di dalam. Bu RT: ….. Mimi: *ngeeeeng berangkat ke kantor* ~ cerita lengkapnya di... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑