Mimi: Pengalaman Persalinan Normal dengan Didrip Atau Induksi

2 dari 7 orang teman dan saudara yang dimintai pendapat tentang pilihan persalinan normal dengan didrip atau induksi vs persalinan dengan SC memilih cara drip untuk melahirkan dengan normal. Lainnya menyarankan SC langsung daripada harus bersusah payah melahirkan dengan didrip yang risikonya sama. Membingungkan. Apalagi semua punya alasan masing-masing yang masuk akal. Pertama usia Mimi... Continue Reading →

Advertisements

Mimi Pipi: Live Blog Jelang Persalinan

Menurut hitung-hitungan, hari perkiraan lahir #BabyHattori jatuh tanggal 7 Juni 2017. Namun ada beberapa kendala yang terjadi dan cukup bikin khawatir. Di antaranya mulai terjadi pengapuran di ari-ari. Tapi masih di bawah batas normal. Dan tiba-tiba, kemarin setelah pulang dari mengurus STNK, terjadi flek yang cukup deras. Daripada khawatir, Mimi langsung mengajak Pipi ke RSIA... Continue Reading →

Mimi: Manfaat Berenang Untuk Ibu Hamil

Sejak usia kehamilan 7 bulan, Mimi sudah ancang-ancang untuk ikut senam kehamilan di Malang. Tapi seperti biasa, terlalu banyak alasan. Pekerjaan harus diselesaikan lah, lebih memilih untuk istirahat lah, lagi senang-senangnya merancang kamar bayi lah. Dan waktu pun terbang tiba-tiba sudah sampai di akhir masa-masa kehamilan. Untung masih sempat berenang, jadi ada sedikit manfaat yang... Continue Reading →

Mimi: Bagaimana Rasanya Menjadi Bapak Menggendong Anak Untuk Pertama Kalinya?

Topik ini akan lebih baik kalau ditulis oleh Pipi sendiri. Untuk kali ini karena #BabyHattori belum lahir, Mimi pengen memandang dari sisi ibu bagaimana melihat bapak baru yang menggendong anak untuk pertama kalinya. Berdasarkan pengamatan pribadi dari lingkaran terdekat yang pernah dilihat sendiri. Fyuh, mendadak pengen mbrebes mili kalau mengingatnya. Ini semua gara-gara Miki Adhitia!... Continue Reading →

Mimi: 10 Daftar Belanja Perlengkapan Bayi yang Mimi Beli

Naluri belanja perempuan itu nggak akan pernah berhenti ya? Dulu sih alasan beli baju longgar-longgar buat hamil lebih nyaman. Setelah itu beli sandal baru biar kaki nggak bengkak. Sekarang hebohnya belanja perlengkapan bayi buat kebutuhan, juga buat lucu-lucuan kalau difoto-foto nanti. Ya nggak? Untungnya sih di Malang itu toko perlengkapan bayi banyak banget, 1-2nya cukup... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑