Mimi: 36 Weeks, Begini Rasanya Kontraksi Palsu?

Satu yang selalu Mimi Pipi perhatikan dalam perkembangan #BabyHattori dalam kandungan, dia ini kayaknya selalu bergerak riang kalau diajak motoran. Anaknya Mimi banget! Eh atau bisa jadi #BabyHattori keguncang-guncang di jalan ya? Karena aktif bergerak sampai 34 Weeksnya ini, Pipi seneng ngajak motoran sebentaran, muter-muter, biar kerasa ditendang katanya. Lalu semalam di perut rasanya berbeda.

Mimi lagi kesusahan makan lagi. Harus ada teman biar mau makan, atau ditunggu benar-benar sampai kelaparan. Jadi setiap ada ide pengen makan apa, harus segera dieksekusi. Pengen steak katanya semalem, mau ke Malibu tapi Pipi belum gajian. Begitu juga Holycow dan Tomoo Steak pun dilewatin aja akhirnya. Untung ngga jadi ke Vargo Kitchen karena lagi ada perform-nya Kunto dan Eva Celia. Mimi dan Pipi nostalgia ke Waroeng Steak and Shake deh.

Antara lagi lapar sangat dan #BabyHattori yang lagi dribbling, tiba-tiba perut terasa keras di jalan. Kamu pernah ngeliat lembaran plastik yang kena panas? Berkeriut dan mengkerut. Nah kayak gitu rasanya perut Mimi semalam. Tapi ya cuma sekilas, nggak terasa sakit karena sakit lambung itu jauh lebih sakit saat mengkerutnya.

Apa Mimi bakal lebih tahan kontraksi ketika tiba saatnya nanti? InsyaAllah yaaa..

Sampai hari ini kondisi kandungan tetap berkembang dengan lancar. Air ketuban masih disokong dengan ngglonggong air putih 2 botol besar setiap hari. Kadang-kadang disupply es krim dan air kelapa muda biar segerrrr. Jadi normal? Pengen lahiran normal kalau memang nggak ada indikasi yang membahayakan kesehatan. Selain faktor umur tentunya.

Dan besar #BabyHattori nantinya. 2 Minggu dia bisa naik 600gr, bisa dibayangin di pemeriksaan dua mingguan nanti bakal sudah menyentuh 2,9kg. Gimana sih rasanya kalau normal dan berat bayi lebih dari 3kg?

Agak horor ngebayangin 3kg bakal lewatin vagina. Bukan ngebayangin akan mbrodol ta gimana, tapi itu kan besar bayi ukuran 3kg itu.

Gimana pengalaman kalian waktu lahiran normal ya?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: