Mimi: 38 Weeks, Saatnya Waspada Persalinan Bisa Datang Kapan Aja

Kayaknya minggu lalu baru nulis 36 Weeks, eh ternyata baru sadar kalau postingannya telat seminggu dari waktu seharusnya. Minggu ini Mimi sudah menginjak 38 weeks, waktu yang cukup matang untuk #BabyHattori dilahirkan. Bagaimana persiapan persalinannya?

Belum kerasa apa-apa sih. Gimana ya.. Tapi setidaknya memang sempat terasa namanya perut terasa kaku di ujung dekat jalan lahir. Baru sekali yang terasa banget, mungkin sebelum-sebelumnya tidak dirasakan. Setidaknya Mimi masih bisa ke mana-mana menikmati masa-masa terakhir sebelum repot dengan popok dan pompa ASI.

Persiapan-persiapan seperti tas persalinan dan tas bayi untuk di rumah sakit sudah nangkring di bagasi mobil. Tidak lupa Mimi menyiapkan juga alat tempur digital untuk mengabadikan kelahiran #BabyHattori. Kamera Mirrorless masih OK, ditambah GoPro untuk merekam, tidak lupa juga memori card tambahan untuk ponsel. Si Pipi sih cuma menambah power bank aja buat bersiaga pada panggilan tidak terduga saat sedang bekerja. Sebagai generasi digital, ini penting bukan?

Oya, mulai hari ini Mimi terhitung lepas dulu dari permotoran untuk lebih menjaga keamanan diri. Kalau naik motor sendiri kadang-kadang memang lupa diri, narik gas dan jadilah bisa sekedjap saja pulang ke rumah. Sementara kalau naik mobil cukup bisa membantu menahan diri karena jalan raya depan kantor termasuk padat setiap jam pulang.

Terima kasih untuk Kakak yang selalu support Mimi dari direweli dengan beragam pertanyaan, hingga merelakan mobilnya diabuse untuk beberapa minggu ke depan. Mimi dan Pipi memang berbeda jam tayang..eh jam bekerja, sehingga harus merelakan berangkat ke kantor sendiri meski kadang-kadang juga disambi dengan air mata mengalir di pipi. Secara teman-teman dekat Mimi jelang masa-masa waspada persalinan begini selalu diantar jemput suaminya masing-masing.

Setiap tantangan dalam hidup tentu bakal bikin pribadi kita akan semakin kuat menghadapi permasalahan di depan nanti kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: