Berbakti Pada Orangtua Itu Bukan Kewajiban

Pernah mengikuti tulisan Kang Hasan alias Hasanudin Abdurakhman si pakar bukan-bukan? Beberapa tulisannya begitu menyentil. Terutama buat yang sudah masuk masa-masa parenting. Kadang-kadang menohok, tapi setelah ditelaah lagi, dibaca berulang-ulang, akan membuka pikiran dan akhirnya berpikir ya benar juga ya. Apalagi pada topik berbakti pada orangtua itu bukan kewajiban. Yang pada garis besarnya bisa juga... Continue Reading →

Advertisements

Mimi: Berdua Saja Sama Raga, Asyik Juga

https://www.instagram.com/p/BicBPnYjxCY/?taken-by=neng_biker Lulus juga! Mengajak Raga bepergian berdua kalau dipikir sebelum berangkat bakal kerasa puyengnya. Kakinya masih gatal pengen keluyuran dan berjalan ke sana ke mari. Kalau berdua saja, Mimi bakal capek kayak gimana ya. Tadinya berpikir seperti itu. Kemudian yah daripada hanya bengong di hari minggu berdua karena Pipi kerja, Mimi jadi pergi saja ke... Continue Reading →

Mimi: First Attempt to dr Minar SP.OG

"dr. Novinanya sedang ke Surabaya, bu. Hari ini diganti dr. Minar. Bagaimana, apa nunggu besok saja?" Hmmmm.. datang-datang sesuai nomor antrian dan tidak sesuai harapan. Untuk recheck kehamilan kedua ini, Mimi ingin ke dr. Novina seperti dulu lagi. Tapi ya daripada nunggu besok dan perginya sendiri, ngga papa deh cek kehamilan pertama dengan dr. Minar.... Continue Reading →

Mimi: Cara Membawa ASI Perah Saat Traveling

Akhirnya tiba juga saat harus dinas lagi ke luar kota saat Raga masih pengen disusui langsung. 3 bulan cuti hamil dulu, stok ASI perah Mimi berkurang drastis saat harus masuk rumah sakit jelang masuk kerja kembali. Jadinya kejar tayang memerah ASI sampai sekarang. Otomatis jadi deg-degan ketika dikasih tau harus bertemu klien di ibukota. Bisa... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑