Ngeflek Lagi. Deg-Degan Lagi…

Lepas dua minggu dari rumah sakit setelah bed rest karena terjadi flek pada kehamilan di bulan ke delapan, sebenarnya hidup sudah terasa normal. Memang badan jadi lebih terasa cepat capek dari sebelumnya, tapi memang perlu dipaksa istirahat lebih banyak. Namun semalam, fleknya datang lagi. Deg-degannya datang lagi juga. Mengingat hari ini Gaga dibawa jalan-jalan ke... Continue Reading →

Advertisements

Cara Cepat Menaikkan Berat Janin Dalam Kandungan

Panik. Itulah yang dirasakan ketika Mimi tiba-tiba harus bed rest karena mengalami proses bukaan yang terlalu dini. Ada dua faktor, pertama posisinya masih sungsang, kedua beratnya masih belum mencapai batas ideal. Kedua faktor ini punya banyak konsekuensi. Posisi sungsang jelas menandakan kalau terjadi kelahiran lebih cepat, berarti harus dioperasi. Mimi menolak. Duh jangan deh kalau... Continue Reading →

Live Blog: Survive dari Maag, Menyerah Ditekuk Lelah

Melanjutkan cerita sebelumnya pada munculnya flek-flek di usia kehamilan delapan bulan, Mimi kudu pasrah bedrest selama 48 jam diobservasi di RSIA Melati Husada. Indikasi terjadinya bukaan dan kontraksi yang tidak dirasakan adalah warning yang cukup mengejutkan. Kayaknya ngga kenapa-kenapa. Kok gitu ya? Rupanya Mimi takabur di kehamilan kedua ini. Mimi diingatkan kembali pada kehamilan pertama... Continue Reading →

Jangan Remehkan Munculnya Flek Pada Kehamilan

Memasuki minggu-minggu pertama bulan kedelapan kehamilan, Mimi happy banget. Happy karena survive dari serangan lambung seperti kehamilan pertama. Beneran bahagia karena makan kadang acak kadut karena malah ngga begitu suka makan. Tapi, bahagia itu ngga berlangsung lama karena tiba-tiba muncul flek pada kehamilan 8 bulan ini. Awalnya kayaknya sih ngga kenapa-kenapa. Aktivitas biasa saja. Bangun,... Continue Reading →

Mimi: Tips Memilih Nama Anak Bayi

Yak sudah masuk di masa-masa memikirkan nama bayi perempuan dan bayi laki-laki yang dibuat dalam dua versi. Mimi emang paling suka memilih nama bayi berdasarkan waktu kelahiran. Untuk bayi kedua ini lho, tapi bukan nama bayi sesuai bulan kelahiran. Maunya mengikuti jam pagi siang atau sore malam. Seru juga ya memilih nama bayi! Sebelum merangkai... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑