Mimi: Menyusui dan Rambut Rontok Apa Hubungannya?

Lho Raga sudah mulai ngiler ngeces-ngeces, rambutmu rontok ngga? Suatu hari di awal bulan keempat Raga, Eyang Mama bertanya. Engga kok Ma. Jawab Mimi jumawa. Malam itu keluarga kami melakukan aqiqah Raga untuk melunasi kewajiban Mimi Pipi sebagai orangtua. Besoknya ketika rumah sudah sepi kembali, Mimi mandi dan membersihkan rambut. HIDIH RAMBUT TIBA-TIBA LEPAS DARI... Continue Reading →

Advertisements

Mimi: Merk Itu Penting, Tapi.. Waktu Memilih Stroller Bayi Cermati Juga Faktor Ini

Di grup emak-emak teman sepermainan dan sepercocotan, ada sebuah stroller bayi merk cocolatte yang jadi piala bergilir. Kebetulan karena seumuran kayaknya nggak jauh-jauh sih jarak lahir antar bayinya. Stroller kuat iman seiring dengan berganti-ganti bayi yang menungganginya. Tahun 2017 ini si stroller berpindah rumah 2x, rumah Cyquell di awal tahun dan Raga jelang akhir tahun.... Continue Reading →

Mimi: Tanda-Tanda Bayi Mengantuk

Ada anggota baru di keluarga nggak cuma bikin ramai dengan ulah lucunya. Ada masa si bayi bikin bingung semua orang karena nangis jerit-jerit nggak ketauan maunya apa. Yah, namanya juga masih bayi belum bisa ngomong. Setelah diangkat, ditimang-timang, bobok tenang. Oh ngantuk ternyata. Nah, Raga sendiri sebagai bayi cara ngantuknya berubah-ubah. Seperti begini.. Habis Haha... Continue Reading →

Mimi Bertanya, Egois Mana: Suami Berselingkuh Atau Istri yang Menuntut Cerai?

Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba aja kepikiran sama topik tentang pasangan ini. Menuruti dengan tren pasar yang sedang menyoroti keberadaan perempuan/laki-laki perebut pasangan orang. Dari yang tampaknya baik-baik saja, ternyata kebahagiaan bisa digerogoti dari dalam dengan keberadaan orang lain. Bagaimana jika sudah punya anak, dari dua orang dalam satu keluarga tersebut egois mana... Continue Reading →

Mimi: Mastitis, Payudara Bengkak dan Puting Lecet

Setiap hari bersama Raga ada pengalaman baru yang dihadapi beserta solusinya. Pagi itu genap sebulan Raga, Mimi dan Pipi sepakat untuk membawanya ke Yang Toyo untuk dipijat. Beberapa kali setelah perjalanan sedikit panjang dari mudik ke rumah Eyang Mama, Raga seperti kurang nyenyak tidurnya. Eyang Toyo sendiri punya keahlian yang jadi andalan Mimi sejak kecil,... Continue Reading →

Blog at WordPress.com.

Up ↑