Tempat Prakter Dokter Kandungan Perempuan di Malang: dr. Novina Purwita Kartikarini, Sp. OG

Di antara nama-nama dokter kandungan perempuan kondang di Malang seperti dr. Rahajeng dan dr. Siti Candra, nama dr. Novina Purwita Kartikarini, Sp. OG menyeruak di antara rekomendasi dari lingkup pergaulan. Nggak, Mimi nggak harus periksa ke dokter kandungan perempuan kok, malah sebenernya lebih nyaman curhat pada dokter pria seperti dr. Bambang Susilo Sp. OG dulu.

Habis… Namanya juga Si NengBiker.. Baca yuk!

Dengan banyak pertimbangan, Mimi akhirnya memberanikan diri membuat janji konsultasi setelah test pack kemarin ke dr. Novina Sp. OG. Takut banget? Enggak juga sih. Hanya sedikit sungkan malah karena Mimi dan Nina teman SMA dulu di SMA 3 Malang :D.

Sebelumnya, Mimi juga pernah bertanya masalah androlog di Malang ke dr. Novina yang kemudian dirujuk ke dr. Herry di Husada Bunda. Hampir setahun lalu ya, Mimi dan Pipi kemudian konsultasi ke dr. Herry.

Malam nanti sudah membuat janji dengan dr. Novina di tempat praktiknya. Biar lebih nyaman cerita-ceritanya nanti, ik, kata Nina kemarin. Selain itu, dr. Novina Sp. OG juga bisa ditemui di Puri Bunda, Husada Bunda, dan Melati Husada.

Berikut tempat praktik dokter kandungan perempuan dr. Novina Purwita Kartikarini Sp. OG di Malang:
Jalan Garbis 8
No telpon: 082233773366

BACA JUGA: Live Blog Periksa Kehamilan di Dokter Kandungan Perempuan di Malang

3 thoughts on “Tempat Prakter Dokter Kandungan Perempuan di Malang: dr. Novina Purwita Kartikarini, Sp. OG

Add yours

Leave a comment

Start a Blog at WordPress.com.

Up ↑