Mimi: Biaya Persalinan di RS Melati Husada Malang

Menjelang datangnya bulan ke-8, mulai terasa deg-degan karena semakin dekat hari perkiraan lahir. Beruntung punya banyak teman yang sudah berpengalaman dengan proses persalinan. Juga ada aja teman yang punya informasi tentang biaya persalinan di beberapa tempat sehingga meminimalkan kudu survei ke rumah sakit yang bersangkutan. Kali ini ada informasi biaya persalinan di RS Melati Husada Malang yang menerima pasien BPJS.

Paket Persalinan Biaya Melahirkan di Rumah Sakit Persada

Donny namanya, teman mantan di jaman kuliah yang hobi sepedaan. Rumah Sakit Ibu dan Anak Melati Husada ini mendapat status telah terakreditasi penuh, pantas banyak teman yang merekomendasikan untuk melahirkan di rumah sakit ini. Apalagi juga sudah menerima pasien BPJS jadi semakin banyak yang menyukai RS Melati Husada. Mimi sendiri suka dengan suasananya yang homey.

Mulai dari teman SMA, Kuliah, dan teman kantor yang pernah melahirkan di sini juga mengatakan yang sama. Biarpun juga ada yang bilang nakutin ah, tapi dia ke rumah sakit ini pas tengah malem sih. Jadi cerita hantu di rumah sakit juga tergantung jam berapa ke rumah sakitnya yak, hehehe.

75% kemungkinan, Mimi akan memilih Rumah Sakit Melati Husada sebagai tempat persalinan nantinya. Dibantu Donny, Mimi sudah mulai mempersiapkan apa saja yang diperlukan untuk mempermudah persalinan, juga pengurusan biaya nantinya.

Bagusnya sih Rumah Sakit Melati Husada juga menerima pengurusan BPJS bagi yang belum punya. BPJS Anak juga sebaiknya dipersiapkan sejak dini. Sedangkan bagi Mimi dan Pipi yang BPJS-nya dicover perusahaan, BPJS Anak baru bisa diurus setelah lahir nanti untuk mengcover biaya perawatan anak.

https://www.instagram.com/p/BR5A0ABj9GN/?taken-by=melatihealthcare

Berapa biaya persalinan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Melati Husada? Ada 4 tipe kamar dan kelasnya yang ditawarkan RS Melati Husada. Tarifnya sudah termasuk fee Dokter Spesialis Anak, namun belum termasuk biaya persalinan dengan DRIP, Vacuum, terjadi pendarahan atau bayi kembar.

Kelas ASTER
Kamar Ibu: 120k
Kamar Anak: 120k
Persalinan Normal: sekitar 4,5-5jt
Persalinan Sectio Caesaria: sekitar 9,5-10,5jt

Kelas KALIANDRA
Kamar Ibu: 200k
Kamar Anak: 120k
Persalinan Normal: sekitar 5,5-6,0jt
Persalinan Sectio Caesaria: sekitar 11-12jt

Kelas PAVILIUN
Kamar Ibu: 500k
Kamar Anak: 120k
Persalinan Normal: sekitar 7,0-7,5jt
Persalinan Sectio Caesaria: sekitar 15-16jt

Kelas MADURA
Kamar Ibu: 600k
Kamar Anak: 120k
Persalinan Normal: sekitar 7,5-8,0jt
Persalinan Sectio Caesaria: sekitar 17-18,5jt

Tarif tertulis juga belum termasuk laboratorium, patologi anatomi, dan obat tambahan.

Mari semangat persalinan normal yuk!

RS Ibu dan Anak Melati Husada
Jl. Kawi no 32-34 Malang
Telp: 0341-325249, 0341-341357
e-mail: rs_melatihusada@yahoo.com
https://www.instagram.com/melatihealthcare/

Leave a comment

Start a Blog at WordPress.com.

Up ↑